Wednesday, June 21, 2017

Cologne Central Mosque, Masjid termegah di Eropa



Masjid Cologne (bahasa Jerman: DITIB-Zentralmoschee Köln, bahasa Turki: Merkez-Camii) adalah sebuah bangunan yang didirikan oleh Muslim Jerman dari Organisasi DITIB untuk sebuah perwakilan besar Zentralmoschee (masjid pusat) di Cologne, Jerman. Setelah beberapa kontroversi, proyek tersebut akhirnya mendapat persetujuan dewan kota Cologne.



The Turkish-Islamic Union for Religious Affairs (DITIB) membuka sebuah masjid pada hari Jumat 16 Juni 2017 di kota Cologne, Jerman. perlu diketahui Peletakan batu pertama dari Masjid Pusat DITIB dimulai pada tahun 2009 dan, menurut organisasi tersebut, sebuah upacara pembukaan resmi akan diadakan dalam dua bulan ke depan.
Sebelum pembukaan, ketua DITIB Nevzat Yaşar Aşıkoğlu mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan masjid berkapasitas 2000 orang.

"Kami berada di bulan Ramadhan, kami melakukan sholat Jum'at dan kami membuka masjid kami hari ini Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami .. Untuk pertama kalinya kami akan sholat di sebuah masjid yang telah dibangun selama bertahun-tahun, Aşıkoğlu mengatakan, memberi selamat kepada umat Muslim yang tinggal di Jerman dan Eropa di masjid baru mereka.


Masjid ini dibangun di atas lahan seluas 17.000 meter persegi, yang meliputi masjid, berbagai kantor, ruang pertemuan, aula pameran, museum, perpustakaan, pusat pemuda dan olah raga, rumah tamu, studio TV dan radio, sebuah konferensi Aula, bazaar tertutup dan tempat parkir dengan kapasitas 150 mobil.

Serikat Urusan Agama Islam-Turki yang berbasis di Cologne, biasanya disebut sebagai DİTİB, adalah salah satu organisasi Islam terbesar di Jerman. DITIB didirikan pada tahun 1984 sebagai cabang Kepresidenan Turki



Saturday, June 17, 2017

Menghasilkan uang Dari Foto dan design

ternyata foto dan design kita bisa dijual loh. sekarang dunia terkoneksi hampir merata bagaimana peminat akan sebuah karya dulu dilakukan secara manual sekarang terkoneksi. karya berupa foto dan design merupakan yang paling diminati. tidak seperti diindonesia diluar negri terutama amerika dan eropa isu tentang hak cipta merupakan isu utama. untuk memakai suatu karya mereka ga asal comot gambar atau design di google. sedapat mungkin mereka membelinya dari sipembuat karya sehingga jika nanti ada masalah dengan produksinya mereka mempunyai bukti membeli suatu karya dan bukan pembajak hak cipta posisi mereka sangat kuat untuk hal itu. kebalikannya jika mereka tidak mengindahkan hak cipta jika produksi mereka  memakai hak cipta orang lain hukuman dan denda akan sangat besar jika dipermasalahkan

untuk itu potensi terbuka ini sangat besar dan pasarnya pun luas dari hanya foto/design amatir maupun profesional banyak demand nya jadi jangan merasa minder foto atau desin kita  merasa kurang bagus. biar pasar yang menilai. dari pantauan saya beberapa design sederhana telang menghasilkan lebih dari $2000 untuk hasil karyanya dan akan terus bertambah karena karya tidak ada kata basi. selama masih dibutuhkan dan listing seumur hidup tiap ada yang download dan membeli uang akan mengalir.

tertarik bukan? yuk coba daftar tapi ada syaratnya yah harus punya Pasport khsus Indonesia karena KTP /SIM  belum diterima  kalopun ga punya pasport pinjem sama temen atau saudara yang punya dan buatlah akun atas nama mereka ga masalah. yuk daftar deh di link dibawah ini


Wednesday, March 22, 2017

Hoax Twiter Kemdikbud

Belakangan tersebar twitter Kemdikbud yang isinya aga nyeleneh tapi cukup membuat ngakak online, kirain admin kemdikbud udah terserang penyakit gaul. berikut capture berita hoak tersebut:


setelah biroeonblog  mencari kebenaran berita langsung ke akun kemdikbud  kita ga menemukan status tersebut diatas bahkan menemuai bantahan status dari kemdikbut mengenai status hoak tersebut diatas berikut bantahan tersebut
setelah kami telusuri lebih jauh capture tersebut dibuat mengguanakan Inspect Elemen sehingga bisa difoto seperti diatas. katanya sih disebarkan sebagai bahan gurauan. tapi kayanya keterlaluan dari kata katanya sama sekali ga mencerminkan kementrian pendidikan.

hikmahnya : selalu croscek berita yang beredar yang teman/orang lain share belum tentu terbukti kebenaranya

Monday, March 13, 2017

Tips Trik Chanel Youtube anti suspend

Berbagi Dan Belajar Tips Sakti Youtube
Kali ini saya ingin coba bisikin beberapa tips youtube yang saya sudah pelajari 1 bulan ini,
mari kita simak bersama....
1. Buat 1 email dengan 1 channel aja, untuk meminimalisir suspend oleh pihak youtube
2. Buat logo untuk foto profil sebagai identitas channel youtube sobat, contoh logo apple, dengan logo apel yang punya bekas gigitan
3. Buat Cover header youtube yang menarik dan menjelaskan topik atau niche youtube sobat
4. Buat tombol social media pada channel youtube, contoh tombol twitter, facebook, google+ dan instagram
5. Setting Default Tittle,Tag dan Descrption video pada akun youtube sobat, oh iya jangan lupa setting juga default channel keyword sobat
6. Setting default wattermark pada akun youtube sobat, untuk default wattermark cukup gunakan foto profil youtube sobat
7. Tambahkan video pembuka dan penutup video pada video youtube sobat
8. Buat video dengan kualitas HD, biasanya video dengan kualitas HD mempunyai resolusi ukuran video 1280 x 720
9. Tambahkan juga wattermark pada video sobat saat pengeditan, agar pada saat channel kita terkena suspend dapat menjadi pertimbangan pihak youtube
saran saya untuk wattermark yang yang di lettakan pada video sebaiknya kurang transparansi wattermarknya.agar tidak menggangu penonton video sobat
Mari kita masuk ke tips poin paling penting
10. Buat Judul Yang menarik perhatian contoh
WOW / TOP / AMEZING / OMG / NOMER + KEYWORD + WATCH NOW ( Jika Ingin )
Contoh :
WOW + FUTURE CAR + Change The World
Untuk video indo
SUBHANALAH / LUAR BIASA / TOP + KEYWORD + Tonton Sekarang / Ga Nonton Rugi ( Jika ingin )
Contoh :
LUAR BIASA INILAH + ORANG TERKUAT DI DUNIA + TONTON SEKARANG
11. Gunakan Thumbnail yang membuat menarik dan membuat penasaran contoh Orang yang menarik pesawat seorang diri dengan tali
11. ATUR PROPERTIES PADA VIDEO HASIL RENDER sobat, caranya mudah, klik kanan pada video > pilih PROERTIES > atur TITLE video dengan KEYWORD TARGET sobat contoh orang-terkuat-di-dunia.mp4, setting juga TAG pada PROPERTIES VIDEO dengan yang yang akan di gunakan saat upload video
12. Lakukan juga hal yang sama pada PROPERTIES GAMBAR yang akan sobat jadikan thumbnail seperti settingan pada properties video
13. Tulis deskripsi pada video seperti kita menulis artikel
14. Pada Tag video masukan nama channel youtube kita, agar pada saat penonton menonton video kita, sistem youtube akan merekomendasikan video kita yang lain
15. Upload video minimal dengan durasi 8 menit ke atas di bawah 8 menit tidak rekomendasi, untuk video dengan durasi 1 jam ke atas, atur iklan adsense setiap 15 menit biar ga ganggu
16.perbanyak lakukan promosi, usahakan promosi di tempat yang sesuai dengan niche atau topik konten kita contoh TUTORIAL PHOTOSHOP sobat dapat mempromosikannya di Group Yang membahas photo editing
Lakukan promosi setelah sobat sudah cukup di kenal di grup, yang sobat yang akan sobat lakukan promosi caranya dengan rajin menjawab postingan orang lain dan turut melakukan komentar, karena saya yakin tidak ada orang yang suka dengan yang namanya spam
17. Jangan lupa atur target lokasi negara video saat akan di publish
18. Jangan langsung promosikan videi di social media saat video berhasil di publish
19. Sebisa mungkin gunakakan video yang punya licensi CREATIVE COMMON YANG MENARIK YANG SESUAI DENGAN NICHE AtauvTopik channel sobat
Sekian ilmu yang dapat bisikan kali ini, cap saya sebagai seseorang yang sampai saat ini belum pernah gajian, tapi jangan pernah cap saya sebagai seseorang yang tidak mau berbagi ilmu yang pernah di dapatkan
Sekian bisikan dari saya cukup bayar tips yang saya bagikan ini dengan doa sobat - sobat sekalian agar allah memermudah jalan dan usaha saya, amin

Kopi Obat Flu & Sakit Kepala dengan cepat


*Penyembuhan Flu & Sakit Kepala dengan cepat... Jangan egois... Sebarkan ke seluruh kenalan Anda...*
*Saat mau flu. Silahkan coba. Tidak ada bahayanya...*
*Semoga flu & sakit kepala segera berlalu dari Anda !*
*Jika merasa mau flu dengan tanda ingus mulai meleleh, bersin2, sedikit sakit kepala. Itu saatnya flu terjadi...*
*1. Segera minum 2 atau 3 gelas air bersih hangat ( tdk blh minum es). Tunggu 3 s/d 5 menit.*
*2. Seduhlah 1 cangkir kopi, segala jenis kopi pahit _tanpa gula pasir_ Wajib minum yang panas baru bermanfaat (Jangan pakai es)*
*3. Setelah mnm air hangat & kopi panas tanpa gula, tunggu 20 s/d 30.
 Anda akan sgr pipis. Yang menakjubkan, flu, bersin2 & sakit kepala pun lenyap dari Anda.*
*Pengen tahu kenapa ?*
*1. Kopi tanpa gula pasir memicu kita cepat pipis, ditambah air hangat yg kita minum, membuat virus yg di dlm tubuh kita, terkuras keluar
*2. Kopi pahit tanpa gula pasir adalah additive, penambah semangat, sehingga membuat kita lebih " aware". Rasa kantuk telah dihilangkan, Virus telah terkuras sebagian sewaktu kita pipis, maka flu akan cepat sembuh.*
Semoga banyak orang memetik manfaatnya...
*SEHAT ITU INDAH...*
*HIDUP JADI LEBIH BERMAKNA...*
HAVE A NICE DAY 🙏

Monday, March 6, 2017

Jeniper dan Jelopers obat kurus ampuh


Jeniper : Jeruk nipis peres. Jelopers : Jeruk Lemon Peres.. hahaha sengaja dikasi nama keren biar efeknya kaya body jenifer lopezz.
yup betul minuman simple ini ternyata sangat ampuh melunturkan lemak lemak.. ga perlu obat obat mahal yang belum tentu berhasil melenturkan lemak kita. jeniper dan jelopers sudah banyak testimonial bahwa minuman ini terbukti bekerja melunturkan lemak secara nyata.

testimoni teman teman ada yang bilang kehilangan 1 kg dalam 5 hari saya sendiri 1 kg dalam 10 hari. mungkin dosis, kondisi jeruk dan kondisi tubuh menyebabkan perbedaan itu. tapi itu wajar obat medis pun berbeda beda efeknya tiap orang.

yang aman minuman ini bukan obat obatan yang tentu banyak efek sampingnya. dulu bahkan saya jadikan minuman lemon dengan gula dan es wah seger bgt tuh minum siang bolong tapi tentu manfaatnya jadi ga ada karena pakai gula dan es malah jadi gemuk wkwkw.

cara membuat jeniper dan jelopes yaitu peras jeruk nipis/lemon siram dengan air panas / hangat dam diminum pagi hari sebelum sarapan dam malam hari sebelum tidur. memang rasanya hasam dan sepat tapi itu yang paling bagus. jika tidak suka bisa tambahkan madu asli,awas banyak madu palsu. jangan terlalu banyak jg. tapi tentu khasiatnya akan berkurang

selamat mencoba

Biskuit Gosong yang enak tapi kok mahal


ada seorang teman posting biskuit dengan penampilan gosong dan katanya enak penasaran sih masa biskuit gosong enak. karena ga dijual bebas akhirnya browsing di toko online ternyata bermacam mereknya dan bikin bingung kenapa harganya lebih mahaaall.... 

saya justru mengira ini biskuit ini akan lebih murah karena  biskuit gagal katena gosong, biasa kalo kebandung juga ada kue BS dari pabrik pabrik yang harganya murah meriah

skip skip karena penasaran justru biskuit gosong kepencet buy hahaha.. ternyata pskilogis pembeli yang penasaran walau kuenya aneh dan sedikit testimoni justru bakal buat penasaran.

skip skip setelah sampai termyata memang gosong hahaha.. tapi enak loh sensasi berbeda ada pahit pahit gosongnya yang ga bisa diceritain dalam untaian kata wkwkw.. ini ditunjang dari hasil browsing biskuit gosong ternyata 
Biskuit ini dibuat dengan cara over baked atau pemanggangan berlebih sehingga menghasilkan marie yang agak hitam sedikit. 

Dan menurut pengalaman kami, biskuit tutung gosong ini dapat juga sebagai ganti makanan dikala perut sedang kembung atau maag kambuh.
Marie gosong ya marie Tunggal..
wtf ini kaya iklan iklan yang terngiang ngiang hingga membuat pembeli beli dan beli lagi.. 

well sebagai sebuah cemilan walau mahal rasanya perlu dicicipi dan memang rasanya enak kok tapi ternyata biskuit ini ada bermacam macam dan saya rekomended biskuit gosong dari marie regal karena biskuit asalnya aja udah enak apalagi digosongin hahahaha..
selamat penasaran


Cologne Central Mosque, Masjid termegah di Eropa

Masjid Cologne (bahasa Jerman: DITIB-Zentralmoschee Köln, bahasa Turki: Merkez-Camii) adalah sebuah bangunan yang didirikan oleh Musli...