Pages

Monday, March 6, 2017

Jeniper dan Jelopers obat kurus ampuh


Jeniper : Jeruk nipis peres. Jelopers : Jeruk Lemon Peres.. hahaha sengaja dikasi nama keren biar efeknya kaya body jenifer lopezz.
yup betul minuman simple ini ternyata sangat ampuh melunturkan lemak lemak.. ga perlu obat obat mahal yang belum tentu berhasil melenturkan lemak kita. jeniper dan jelopers sudah banyak testimonial bahwa minuman ini terbukti bekerja melunturkan lemak secara nyata.

testimoni teman teman ada yang bilang kehilangan 1 kg dalam 5 hari saya sendiri 1 kg dalam 10 hari. mungkin dosis, kondisi jeruk dan kondisi tubuh menyebabkan perbedaan itu. tapi itu wajar obat medis pun berbeda beda efeknya tiap orang.

yang aman minuman ini bukan obat obatan yang tentu banyak efek sampingnya. dulu bahkan saya jadikan minuman lemon dengan gula dan es wah seger bgt tuh minum siang bolong tapi tentu manfaatnya jadi ga ada karena pakai gula dan es malah jadi gemuk wkwkw.

cara membuat jeniper dan jelopes yaitu peras jeruk nipis/lemon siram dengan air panas / hangat dam diminum pagi hari sebelum sarapan dam malam hari sebelum tidur. memang rasanya hasam dan sepat tapi itu yang paling bagus. jika tidak suka bisa tambahkan madu asli,awas banyak madu palsu. jangan terlalu banyak jg. tapi tentu khasiatnya akan berkurang

selamat mencoba

No comments:

Post a Comment