Pages

Monday, July 24, 2017

Video penampilan Perdana Novel Baswedan setelah 104 Hari melakukan pengobatan



104 hari atau lebih dari 3 bulan lalu Novel Baswedan di Teror Dia disiram air keras seusai salat subuh di masjid Al Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. banyak kalangan mengkhawatirkan kesehatan Beliau. namun Hari ini tepat 104 hari beliau dirawat di Singapura Novel Baswedan untuk pertama kalinya mengeluarkan video perkembangan kesehatan dirinya. yang disayangkan hingga saat ini perkembangan kasusnya belum banyak kemajuan bahkan penyiram air keras sampai saat ini belum diketemukan, ini sangat disayangkan mengingat kasus penyiraman novel diduga terkait korupsi e-KTP yang sedang diseledikinya sebagai penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Pada video terlihat secara fisik Novel Baswedan sudah sangat Normal hanya pada bagian mata terutama mata kiri beliau terlihat area putih yang diakui perlu treathment khusus dan perlu waktu agar matanya bisa pulih kembali.

Diawal video beliau mengucapan terimakasi ke pada semua rekan rekan yang telah mendukungnya selama ini, khusus untuk pemuda Muhamadiyah, beliau juga menjelaskan kalau matanya dalam proses penyembuhan terutama mata kiri yang perlu waktu dan beberapa tahapan operasi. beliau juga menyampaikan pesan semangat terkait dengan pemberantasan korupsi , dan beliau juga menyampaikan bahwa harapan orang-orang yang menyerang beliau tidak akan terlaksana sebagaimana yang mereka harapkan dan mengajak para pemuda untuk semakin perhatian dengan kepentingan negara dan bangsa.

Kita doakan semoga Novel Baswedan dapat sembuh sempurna dan bisa mengungkap dalang dalang orang yang menyerang beliau. amin

No comments:

Post a Comment