Pages

Thursday, December 30, 2010

Kyubi band baru dari Tangerang


Kali ini saya mau bahas band baru di belantara musik indonesia, kenapa saya bahas kyubi karena salah satu personilnya saudara kakeknya paman perempuan dari adik terkecil bapak dari ibunya teman saya (nah lo gimana tuh bayanginnya)

oke tanpa basa basi saya perkenalkan band baru itu:
Band menyandang genre POP ini berasal dari tangerang berdiri sejak lama dan bereformasi sejak tahun 2007 dan stable pada tahun 2009

dengan formasi sebagai berikut

Agnes Vocal

Achiel Guitar

Fahmy Guitar

Andhika Bass

Dodi Drum


yang menarik adalah band ini vokalisnya cewe... yup suaranyapun khas enak didengar. kalau diberi kesempatan meramaikan belantika musik indonesia bukan tidak mungkin akan sukses seperti band2 dengan vokalis cewe seperti kotak, geisha, viera dll. dari dua lagu sampel yang saya dengarkan kenangan kecil dan perih yang menurut teman saya merupakan lagu ciptaan sendiri. menurut saya cukup komersial.. enak untuk didengarkan.
so cekidot 2 lagu tersebut
 <= Click PlayKenangan Kecil
 <= Click Play : Perih
Selamat menikmati dan happy surfing netters

No comments:

Post a Comment