Pages

Tuesday, May 8, 2012

Cara menghilangkan POP SCREEN nya Telkomsel

Message POP SCREEN yang tampil otomatis kalau kita pakai produk telkomsel sangat bikin kesal dan menurut saya selama ini sama sekali ngga bermanfaat buat saya pribadi bahkan merugikan kalau kita meng OK kan popscreen tersebut maka akan otomatis berlangganan SMS premium.
Ini strategi baru dari operator untuk menguras pulsa kita dengan cuma cuma tanpa ada manfaat yang berarti bagi user seperti saya ..entah untuk anda sekalian..saya anggap bisnis -bisnis macam ini adalah bisnis preman dan pemaksaan sekaligus pembodohan. bagaimana tidak dah ribuan orang yang udah tertipu dengan bisnis semacam ini(sms tarif premium) apa bedanya coba dengan "sms mama" bedanya sms mama dikirim oleh orang2 jahat yang pingin uang tanpa susah (mengemis) berharap keteledoran / kebodohan orang lain untuk mengirim pulsa kepadanya... Nilai PULSA = UANG bahkan Nilai pulsa 10.000 setara dengan uang 11-12rb rupiah!!  sedang SMS premium ini dikirim operator bekerjasama dengan pihak ke 3 untuk bekerjasama untuk membodohi / memanfaatkan keteledoran User  untuk mendebet pulsa secara otomatis dan ditukar dengan informasi yang tak berguna... apa ini lebih mulia dari SMS mama? bagi saya sama saja ,,,

ok melalui blog ini saya akan membantu cost yang ingin menghilangkan popscrreen dan sms premium lainnya yang kadang sangat susah mendapatkan informasi cara menghentikan aplikasi seperti ini.. karena memang dibuat sulit supaya sedikit orang saja yang mengetahui caranya.
untuk POPSCREEN telkomsel
Pilih MENU di HP anda ---> cari T-sel menu ---> Poscreen ---> aktivasi ---->non-aktifkan -- done semoga bermanfaat untuk layanan premium lainnya sya akan tulis di artikel lain.

No comments:

Post a Comment