Pages

Thursday, May 17, 2012

Lady Gaga pun Ditolak Di beberapa negara


Ternyata banyak negara yang menolak  Konser Lady gaga. Ga hanya negara penduduk mayoritas muslim ternyata, kalo negara mayoritas muslim biasanya lebih dengan alasan Cara hidup Lady Gaga sangat bertentangan dengan norma-norma agama islam. Namun apa alasan Negara lain yang bukan mayoritas muslim?
Negara yang menolak antara Lain Filiphina dan Korea selatan,  kedua negara tersebut yang menolak konser lady Gaga dari kalangan kelompok Kristen setempat. Namun Korea selatan akhirnya membolehkan konser lady Gaga dengan syarat yang menonton harus diatas 18Tahun. dan mungkin karena Golongan kristen disana minoritas.  Namun lain halnya dengan filiphina disana Konser lady Gaga ditentang keras oleh kelompok Agama disana bernama Biblemode Youth Philiphines.
"Lady Gaga menggunakan simbol-simbol dan lirik yang secara langsung menghina Tuhan," kata Pastor Reyzel Cayanan mengungkapkan alasannya, seperti dilansir ABS CBN, Kamis 17 Mei 2012. Rencananya, penembang lagu 'Born This Way' ini menggelar konser selama dua malam, tanggal 21 dan 22 Mei 2012 di SM Arena, Manila. Demi menolak Gaga, kelompok ini menggelar doa agar konser batal [Tribunnews.com]

2 comments:

  1. Gw yg pertama ngasih G+ loh :)

    ReplyDelete
  2. hahah thanks mba stefanie tapi saya mo nanya kalo di kasih G+ rewards nya apa ya ...

    ReplyDelete